Minggu, 27 Maret 2011

My Uniquely Brother's

 Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas siapa saudara-saudara saya. Hasil karya dari orangtua saya yang melahirkan hanya berbeda 2 tahun dari antara kami. Dia adalah RIFKA, RIFKO, dan RIFALDI. Nanti saya akan memaparkan satu persatu siapa mereka sebenarnya. Hanya saja perlu diketahui, kami bersaudara semuanya laki-laki, jadi wajar ada kecemburuan sosial, perang-perangan, dan sebagainya. Tapi oleh karena-nya kita memiliki kebersamaan yang tinggi
.

Sebagai Kakak pun "Saya" harus memberikan yang terbaik bagi mereka dan panutan yang bisa dijadikan suri teladan hingga mereka bisa mengikutiku. Ketika diri saya itu dianggap bagus, mereka akan mengikutinya, dan ketika itu dianggap jelek, hanya sedikit yang diikutinya. bagi kamu yang memiliki adik-adik yang nakal, anda hanya perlu menerapkan prinsip. "JANGAN PERNAH MEMARAHI MEREKA, MEMBENTAK MEREKA, MEMBUAT DIA MENANGIS". tetapi tips kali ini saya sebagai KAKAK adalah Buat sesuatu yang bisa dia "JERA" dan mereka bisa merasakan apa dampak kesalahannya. Sehingga Kakak-lah yang berperan untuk mengubah karakter adik-adiknya sehingga di masa depan nanti kalian tetap akur dan tidak saling berpecah. So, that's my tips..



Nama : Ahmad Rifqa Nurmisuari Jalaluddin (ADE)
Lahir di Makassar tanggal 21 Desember 1996
Saudara Ke-2 dari 4 bersaudara
TK Kuncup Mekar Makassar, SD Islam Athirah Makassar, SMP Negeri 6 Makassar-SMP Negeri 6 Batam
Hobinya main Game, Online, SMS-an sama pacarnya, Sedikit Nyanyi dan Nonton film
Dia sangat mengidolakan Aladdin, Michael Jackson dan Taylor Swift
Orangnya CEREWET habis-habisan, pemalu, tidak sedikit memaksa orangtua, sedikit pelit tetapi sebenarnya baik, menghabiskan waktunya dengan hal-hal biasa, serta tidak spekatkuler. 
Tetapi dia sangat berbakat dalam mengeluarkan ide cemerlang, humoris, dan inovatif.
That's my brother!


 Nama : Ahmad Rifqo Nurdewantoro Jalaluddin (EKO)
Lahir di Makassar tanggal 2 Mei 1999
Saudara Ke-3 dari 4 bersaudara
TK Kuncup Mekar Makassar, SD Islam Athirah Makassar
Hobinya main Game Playstation, Pokoknya semua game, Apa yang dimakan oleh saya dia juga memakannya, SMS sembunyi-sembunyi, Karate, main Futsal, Nonton Bola sampai larut malam, Nonton sinetron pun juga, serta mengoleksi barang-barangnya CHRISTIAN RONALDO
Dia sangat mengidolakan pastinya Cristian Ronaldo, Tokoh Heroik seperti Ultraman, Spiderman, Superman, Power Rangers, kalau dalam bidang musik dia tidak terlalu mengidolakan.
Orangnya inovatif sekali, tetapi pemarah habis-habisan, sekali marah membuat rumah menjadi hancur, bahkan saya pun bisa tunduk ke dia, bayangkan!, orangnya penuh keras tetapi hatinya lembut bagaikan kapas, kreatif, sangat tekun, tetapi tidak bisa mengerjakan PR nya sendiri dan mandiri, 
Tetapi dia sangat berbakat dalam main bola, karate sampai sabuk BIRU, serta memarahai kami semua.
That's my brother!
 

 Nama : Ahmad Rifaldi Nurramdhani Jalaluddin (AYI)
Lahir di Makassar tanggal 31 Oktober 2000
Saudara Ke-4 dari 4 bersaudara
TK Bunayyah Makassar, SD Islam Athirah Makassar-SD Negeri 007 Batam
Hobinya main The SIMS 2 sampai seharian full, Nonton film kartun, Jajan sembarangan, serta Menggelitik-gelitikku. :(
Dia sangat mengidolakan SPONGEBOB sangat SUPER SPONGEBOB, setiap hari tanpa SPONGEBOB, juga mengidolakan Taylor Swift, Film kartun yang bernuansa humoris dan tidak mengandung kekerasan
Orangnya CEREWET, penuh canda dalam hidupnya, sabar dan penuh ketabahan sebagai anak terakhir, selalu buat jail sama saya, menggangguiku, super kritis terhadap sesuatu. Sunggub realitanya dia baik, penuh perhatian sama seseorang, ada senyum dia tiap harinya.
Tetapi dia sangat berbakat dalam menggambar, mewarnai, membuat rumah di The SIMS 2, dan menghilangkan rasa penat kami dirumah, karena dia HUMORIS
That's my brother!
  

Mereka sangat berarti dalam hidup saya. Saudara-saudara yang saya tidak temukan dimanapun, hingga saya bertanggung jawab atas mereka sampai mereka bisa hidup mandiri dan bahagia dalam keluarganya (ITU JANJI SAYA). Ketika kami semua dewasa, kami berharap kami selalu akur, bersama dalam suka dan duka, mencintai orangtua kami dengan sepenuhnya hingga masa tuanya, melahirkan generasi yang baik, serta turun dalam kecintaan kami kepada Allah SWT. Tanggung jawab sebagai anak PERTAMA sangat tidaklah mudah, tetapi saya menjalankan tanggung jawab ini sebagai perjalanan untuk mendapatkan anugerah dan tanda syukur atas keluarga yang saya miliki sampai hari ini. Terima Kasih Ya Allah.
Biarkan Kesamaan kami selalu ada dan membuatnya unik dan Buatlah perbedaan antara kami sebagai acuan kami untuk berbuat lebih baik lagi.

Jagalah Saudara-Saudaramu, dan Bertanggung Jawab-lah Atas Apa Yang Terjadi Dengannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar atas Entri yang saya post-kan, mungkin ada yang ingin ditanyakan, Insya Allah saya bisa menjawabnya.