Minggu, 27 Maret 2011

Saya Di Masa Depan

Hii… Perkenalkan nama saya Ahmad Rifki Noor Ilmi. Biasanya sih dipanggil Rifki. Saya berasal dari SMP Negeri 6 Makassar yang sekarang lagi duduk di bangku kelas 1 SMA. Saya lahir di Makassar tanggal 28 Agustus 1994 sehingga umur saya sekarang 14 tahun. Melihat diri saya yang memiliki tinggi yang tak seberapa tingginya dibanding remaja SMP yang lain. Tapi saya tetap optimis akan semua itu. Kepercayaan diriku selalu kutingkatkan sehingga perasaan malu kepada orang aku kubur dalam-dalam.            Nyanyi.., Ya. Saya memiliki hobi NYANYI
dari sejak kanak-kanak. Alhamdulillah saya memiliki bakat di bidang vocal. Sewaktu SD saya sering menyanyikan shalawat, hingga beralih ke lagu Rap, Rock, Jazz, hingga suaraku memberat menjadi Pop alternative. Untungnya aku telah memiliki sebuah band yang tidak sebaik band-band lainnya. Aku sebagai vokalis di band yang cukup muda ini. Namanya adalah Spioon. Tapi aku yakin bandku akan sekeren band papan atas di Indonesia.            Mungkin aku bermimpi dimasa depan aku seperti apa yah ?. Tinggi ? yah mungkinlah. Hal yang aku impi-impikan adalah badanku tinggi. Minimal 165cm lah. Soalnya cewek-cewek mengagumiku jika badanku tinggi. Dan hal yang paling menyedihkan aku menyukai seorang cewek. Ternyata dia tidak menyukaiku karma tubuhku yang begotu pendek. Ya moga ja tubuh ini tinggi-tinggi lah. Aminn!!.            Aku juga pengen banget penjadi penyanyi yang terkenal. Yang memiliki ilmu vocal yang tinggi. Rio Febrian, Delon ataupun Ryan d’masiv. Suara-suara mereka keren banget. Apalagi semua lagu d’masiv cocok dengan karakter suaraku yang agak lumayan kebapak-bapakan. Hhha. Atau minimal jadi vokalis band ternama yang suarany sekeren Ryan d’masiv. Bukan cuma ganteng dan suaranya mantap, tapi hatinya juga mulia. Amin            Jika aku berumur 25 nanti, aku akan mencari pasangan hidupku yang tepat. Memiliki 2 anak. Satu laki-laki dan satu peremupuan. Dan anak-anakku akan mengikuti jejak bapaknya yaitu seorang penyanyi yang rajin belajar. Haha padahal, bapaknya gak rajin-rajin amat. Saya mempunyai karakter wanita idaman. Shaleh, cantik hatinya, dan sayang kepada keluarga. Menurutku itu sudah perfect bagiku.            Mungkin saya di Masa depan sangatlah terlihat bahagia, atau mungkin sebaliknya?. Ya kita tergantung Allah. Kita hanya bisa bermimpi dan berharap. Yang menentukan hanya Allah SWT. Kita Cuma bisa Bekerja keras dan berdoa. Sekian Essai saya, semoga hasil essaiku memuaskan bagi kakak-kakak tentor. Motto hidupku seorang Rifki adalah Belajarlah dari kekurangan. Karena kekurangan merupakan kelebihan yang terpendam. Sekian Wassalamu alaikum warahmatullahi wabarakatu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar atas Entri yang saya post-kan, mungkin ada yang ingin ditanyakan, Insya Allah saya bisa menjawabnya.