Jumat, 01 April 2011

Angel And Demons

ROMA - Setelah mengekspos simbol gereja dalam film "Da Vinci Code", ahli simbol Robert Langdon yang diadaptasi dari novel Dan Brown kembali diangkat ke layar kaca dalam film "Angel & Demons" atau berarti Malaikat dan Iblis.

Sebagaimana film sebelumnya, film ini juga tidak disukai kalangan pendukung Vatikan. "Angel & Demons kembali dibintangi oleh Tom Hanks sebagai Landon dan disutradari oleh Ron Howard.

Pemutaran perdana film ini akan dilakukan Senin 4 Mei mendatang di sebuah terater di Roma, sekitar 1 mil dari Kota Vatikan.


Dalam film ini, Langdon yang diperankan Tom Hanks direktur Vatikan setelah meninggalnya Paus dan diculiknya 4 Kardinal yang diunggulkan sebagai pengganti Paus.

Di kota abadi atau Roma, Langdon berpacu untuk menguraikan petunjuk-petunjuk yang menghubungkannya dengan organisasi masyarakat kuno, The Illuminati.

"Dia  (Langdon) bukan orang yang dipercayai Vatikan. Tapi, dia adalah orang yang dibutuhkan Vatikan," kata Howard saat mempromosikan filmnya, sebagaimana dilansir Reuter, Jumat (1/5/2009).

Aktor dari Inggris Ewan McGregor juga terlibat dalam film ini. Dia berperan sebagai "Camerlengo" atau pejabat kerajaan yang memimpin Vatikan di antara masa meninggalnya Paus hingga dia terpilih sebagai Paus.

"Dia akan mengambil tindakan apa saja untuk mengamankan gereja dari Illuminati dan apapun yang mereka datangkan," kata McGregor mengomentari perannya dalam film itu. Selain dibintangi Ewan dan Tom Hanks, film ini juga ikut dibintangi aktris Israel Ayelet Zurer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar atas Entri yang saya post-kan, mungkin ada yang ingin ditanyakan, Insya Allah saya bisa menjawabnya.