Minggu, 27 Maret 2011

Sang Mentari

Kamis, 3 Maret 2011
Hari ini telah terdengar kabar dia telah bersama orang lain. Sungguh membuat hati ini teriris mendegar kabar itu. Awalnya aku tak percaya, tetapi lama kelamaan mendengar hal tersebut aku semakin yakin akan hal itu. Berbeda dari sikapnya memandangku, sikapnya berbicara denganku menunjukkan dia sudah ingin melepaskan dariku.
Apakah dia sudah melupakan akan perasaanku ? Dia pasti tahu..
Tetapi, dia menginginkan yang terbaik. Yang lebih terbaik dari saya. Memiliki postur yang lebih daripada saya. Dia lebih tampan dari saya. Dia lebih membuat dia bahagia daripada saya.
Dan saya ?

Saya Berlebihan, Saya Pendek, Saya Cupu, Saya Memuakkan, Saya terlalu banyak membual,Saya anak kecil, Saya terlalu PD, Saya membuatnya malu, Saya pelupa, Saya tidak bisa mengerti perasaan orang lain dan Saya EGOIS !. "Itulah saya di matanya"
Dan saya menggangap dia..
Dia adalah wanita pertama yang saya jumpai di kota Batam ini. Dia cantik. Dia berbeda dari perempuan lainnya. Dia memiliki khas yang tidak dimiliki orang lain. Dia pintar. Dia memiliki kekuatan cinta.Dia bagaikan mentari yang bersinar.Dia sangat sopan. Dia sangat rajin mengingat Allah SWT. Dia tahu membaca situasi. Dia memiliki kasih sayang yang sangat full.
Dan semua ini dianggap berlebihan...berbual yang terlalu...
Tak terasa.
Aku harus melupakan perasaanku. Dia sudah milik orang lain.. Dia sudah menjadi milik lelaki lain. Dan saya mempunyai prinsip bahwa "Jangan Pernah Menyentuh Perempuan yang memiliki Pasangan" That's my Principe.
Dan..
Bagaimana dengan perasaan cintaku?
Ya.. Harus saya lupakan dia.. tapi tidak akan melupakan perasaanku padanya.
Makasih
Assalamu Alaikum Warahmatullah Wabarakatu,
Rifki

2 komentar:

  1. jangan pernah menyesal telah mencintai seseorang, teruslah memberikan cinta kepada orang-orang yang ada disekeliling kita:)

    BalasHapus
  2. maybe, saya tak pernah menyesal. hanya saja saya butuh instropeksi agar bisa menjadi baik kedepannya

    BalasHapus

Silahkan berkomentar atas Entri yang saya post-kan, mungkin ada yang ingin ditanyakan, Insya Allah saya bisa menjawabnya.