Minggu, 27 Maret 2011

Si Gadis Berkacamata

Satu-satunya Lomba Bersama Dia
 Hei... Ini dia teman saya dari SMP sampai SMA. Tapi temannya sudah dianggap seperti Sahabat. Sahabatnya sudah dianggap seperti saudara. She is MAYANG!. MAII. IKA. MAIIOSA. FCV.MAII. MAAIISHOL. hahaha. Nama yang beragam dan uniquely.

 Yes, saya berteman dengannya sudah 4 1/2 Tahun. Cukup lama-lah. banyak rintangan dan cobaan yang kami hadapi selama hubungan kami.. (sejak kapan kami relationship) mungkin saja dia pernah menyukaiku. hahaha.

'h4i riFQi..4Pa KhaB4r..?"
Orangnya peramah, aktif, baik, super spirit, punya banyak mimpi, jago debate, suka musik barat, nyanyi juga oke (walaupun pernah dikalah saing), pintar menggambar, suka organisasi juga sih kayak saya, trus moodnya suak gak teratur, kadang happy kadang bad mood, sesuai kondisi cuaca hari itu juga, hahaha. soalnya dia bisa meramal cuaca, jdi klo hari ini akan hujan, maka dia akan bad mood, so, jangan pernah datang ke kelasnya atau menggangunya. hahahahahah. dia bagaikan serigala kalau marah.. mencabik-cabik semua yang ada didepannya termasuk AKU...
So, bagi kalu dia bad mood, hati-hati ya. be carefull. hahaha
Tapi realitinya, dia lebih banyak baiknya... Selalu memujiku dengan perasaan ikhlas yang tulus.(semoga ini benar). Dan kali ini dia mendapatkan mimpinya untuk bisa lulus sebagai pertukaran pelajar di Luar Negeri, walaupun bukan BELGIA, atau negara Eropa lainnya dia mendapatkan yang jauh luar biasa. Negara Paman SAM. SAMIUDDIN. hhe(jayus). ya semoga saja dia bisa mendapatkan teman baru seperti saya dan klub fotografi seperti saya...

Jangan Pegang Ya!, Ini baru Soalnya.
jangan bahas masalah klub fotografi disini.. ahhahaha(ada sesinya)
oh.. ya... kali ini saya ingin jujur, dia bukan cuma sahabat FOTOGRAFI saya, tapi seseorang yang bisa saya anggap sahabat yag benar-benar sejati yang pernah saya temui...
hehehe..





Thanks For in MAII time
Because You're everthing i ever had

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar atas Entri yang saya post-kan, mungkin ada yang ingin ditanyakan, Insya Allah saya bisa menjawabnya.