Minggu, 27 Maret 2011

This Saturday

Di hari sabtu ini.. saat ku membuka mata. aku terbangun. Langsung ku bawa diriku ke dalam kamar mandi untuk bergegas ke sekolah. huuuaa.. Suasana pagi yang terang dengan ditamabah sejuknya gerimis mengundang di depan rumahku hingga didepan sekolah TEPAT 7.15.
Masuk belajar.., dengan penuh kegembiraan dan kemengantukan, hhuua... langsung ke masukkan diriku.. eh.. maksudnya diriku melangkahkan ke kelas MAYANG, MAYANG sahabatku yang setiap hari ke-kelasku. Sempat aku berpikir, mungkinkah Mayang melakukan hal ini disetiap hari di jadwal jam 7 pagi, jam 10 pagi hingga jika jam pelajaran tidak ada.
Aku tak tahu kali ini sepertinya mayang yang ku kenal selama 3 tahun sudah 1/2 berubah. Ada faktornya yang membuat dirinya berubah. Tapi berubahnya yang 1/2-1/2 gitu. Sebentar baik, sebentar jahat., sebentar cuek.. ahh. pokoknya BERUBAH. Dan saat itu yang membuat diriku memuncak pada kemarahanku. Aku tak tahan bisa disperti ini. Soalnya semua teman yang saya temui mereka tidak begini.Kecuali DIA
hahah..
Mungkin HARI sabtu ini lebih menjurus kepada sahabatku ini. Setelah dipikir, saya merasa sudah tak pantas lagi menjadi teman- yang baik bagi dia. tak ada yang sempurna bagi saya dan orang lain. Tapi ini benar-benar yang tidak sempurna yang saya alami. Apa coba yang saya hharus lakukan? Semua yang lama menjadi terbuang dan terinjak. Mungkin dia telah mendapat SAHABAT TERBAIK yang dia sudah temui.
Dia mendambakan orang-orang yang bisa membawanya HEBAT, bisa berguna Bagi BANGSA INDONESIA, berguna bagi banyak orang... LANTAS SAYA ? seorang AHMAD RIFKI... hanya bisa ketawa-ketawa sekedar BONEKA HIBURAN yang DIPERINTAHKAN untuk menghibur dirinya. Saya tidak mempunyai apa yang menjadi kelebihan mereka. AKU CEMBURU ?? oh.. no.. oh yes..
Jika ini benar, memang benar.. saya perlu menintropeksi diri. SAYA adalah seorang AHMAD RIFKI yang butuh kerja keras, bisa berguna bagi orang lain, bisa bermanfaat, bisa yang melakukan apa yang dilakukan mereka,tahu semua hal yang mereka tahu, baik itu secara global.
Sahabat didunia cuma ada satu. Itulah yang sulit saya temukan. karna Sahabat adalah teman yang bisa menemani saya sepanjang hidup, saling berbagi, saling menutupi kekurangan masing-masing. Dan saya hanya memiliki kekurangannya. Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar atas Entri yang saya post-kan, mungkin ada yang ingin ditanyakan, Insya Allah saya bisa menjawabnya.