Jumat, 01 April 2011

Best Movie "Angel and Demons"

Menonton film Angel dan Demons movie sangatlah luar biasa. menontonnya kali sangat berbeda bersama dua buku cetak kimia dan soal-soal ulangan yang 25. hal yang sangat buruk bagi seorang pelajar. apa yang membuatku berhenti membahas soal-soal kimia adalah film yang bernama "Angel And Demons". Walapun ulangan entah harus ku menonton film yang sangat super keren ini!. jujur saja, film ini menyita perhatianku selama dekade ini (berlebihan). oleh karena itu tak ku sia-siakan.,
film menceritakan kematian paus di Vatikan yang tiba-tiba organisasi yang bernama The Illuminati akan membalas dendam masa lalunya kepada Vatikan. Juga misi rahasia mereka yaitu menghilangkan agama dan mempertuhankan ILMU Pengetahuan. Oleh karena itu mereka menculik 4 paus andalan yang akan menggantikan paus selanjutnya. Lahir-lah sebuah tokoh yang bernama Robert Langdon dari USA yang dipanggil oleh pemerintah setempat untuk membantu menyelesaikan masalah ini. karena masalah ini berkaitan dengan simbol-simbol illuminati. seorang ahli simbol ini menyelesaikan tugasnya heroik demi heroik. sayangnya paus yang seharusnya selamat satu persatu tewas. hingga paus terakhir ia berhasil menyelamatkannya. 
ada ancaman baru yaitu bom yang dicuri di pusat penelitian roma. bom tersebut merupakan anti-materi yang merupakan energi masa depan tetapi merupakan senjata pemusnaan massal. oleh karena itu dicuri oleh salah satu agen mereka yang menjalankan misi ini. dia bernama Urs Weber. Dialah yang menculik  paus dan menaruh bom dipusat kota vatikan. bahkan di meledakkan dirinya sebelum bom meledak. akan tetapi dengan usaha Langson dan Vittoria Vetra dia berhasil menemukan bom, dan salah satu temannya membantu meledakkan bom tersebut di luar angkasa sehingga vatikan berhasil diselamatkan...

sungguh film yang luar biasa. akan tetapi film ini memiliki banyak simbol anti-dajjal, yakni bermata satu, piramida, obelisk, lambang freemason, dan lain-lainnya. serta film ini menyiratkan sebuah agama Katholik serta pembahasannya yang cukup kami tidak perlu tahu. mengandung pesan yang bisa kita terjebak dalam atheisme. jadi teman-teman dalam menonton fil mesti hati-hati dalam menonton. karena secara tidak sadar kita dipengaruhi, walaupun filnya keren, dan mengandung moral yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar atas Entri yang saya post-kan, mungkin ada yang ingin ditanyakan, Insya Allah saya bisa menjawabnya.